Beckham Bangga Real Madrid Sukses Di Tangan Zinedine Zidane

By Admin


nusakini.com - David Beckham mengaku sangat bahagia bisa melihat Zinedine Zidane membawa Real Madrid merajai Eropa dalam dua tahun terakhir. Ia berharap masih akan ada kejayaan yang bisa dipersembahkan mantan rekan setimnya di Santiago Bernabeu itu.

Pada musim penuh pertamanya, 2016-17, pelatih berkepala plontos itu mampu mempersembahkan empat trofi untuk Los Merengues, termasuk mempertahankan Liga Champions dan mengakhiri puasa gelar La Liga. Penampilan yang ditunjukkan skuat Los Blancos pun begitu luar biasa, dan banyak yang mengakui kehebatan sang entrenador. 

Sebelumnya, Madrid terakhir kali merengkuh gelar domestik saat masih ditangani Jose Mourinho pada tahun 2012. Sementara, gelar Liga Champions merupakan yang ke-12 kalinya bagi tim ibu kota Spanyol, dan semakin memperkuat statusnya sebagai penguasa Eropa. Di partai final Liga Champions itu sendiri, Sergio Ramos dan kolega mampu mempecundangi juara Serie A enam kali berturut-turut, Juventus dengan skor sangat telak 4-1 di Milennium Stadium, Cardiff. 

Hal itu lah yang sekiranya membuat Beckham bangga dengan permainan Real Madrid sekarang di bawah arahan Zidane. Ia menambahkan semua orang pastinya sangat menyukai karakter mantan rekannya itu. 

“Musim lalu merupakan salah satu yang spesial. Bulan terakhir musim lalu sangatlah luar biasa,” terang Beckham. 

“Bisa melihat tim bermain seperti yang mereka lakukan membuat saya sangat bangga. Saya sangat senang melihat Zidane melakukan pekerjaan yang bagus, semua orang menyukai Zidane.” 

Beckham yang saat ini sudah pensiun dari dunia sepak bola, pernah bermain satu tim bersama Zidane sewaktu aktif dulu di Real Madrid. Pemain yang terkenal dengan tendangan pisang ini menghabiskan karier selama empat tahun di Madrid yaitu rentan waktu 2003-2007.

Dia saat ini tengah berada di Los Angeles, sengaja untuk mengunjungi sahabat lamanya Zinedine Zidane, serta bereuni dengan mantan kapten sukses El Real, Raul Gonzalez. (sb/om)